Learn Science With Ilmusiana

Yuk, Wisata ke Paris Van Java Bandung

loading...
Advertisement

loading...


Kota Bandung memiliki tempat wisata yang menjadi favorit turis lokal maupun asing, yakni Paris Van Java Resort Lifestyle Of Place Bandung. Sebenarnya, banyak sekali tempat wisata di Bandung yang terkenal hingga ke mancanegara, namun Paris Van Java-lah yang saat ini menjadi obyek favorit di Bandung. Hal ini tak dapat di pungkiri, sebab Indonesia sejak lama merupakan salah satu tujuan turis asing untuk singgah dan menikmati liburannya. Bahkan banyak turis yang terpesona dengan keindahan Indonesia sehingga berulang kali turis datang kembali ke Indonesia. misalnya Jakarta, Bali, Bangka, Yogyakarta dan kota yang saat ini merupakan salah satu tujuan favorit turis asing atau turis dari luar negri untuk berlibur yaitu kota Bandung.

tempat wisata bandung

Tempat Wisata Bandung: Paris Van Java

Paris Van Java Resort Lifestyle Of Place yang biasa di sebut Paris Van Java atau parisnya pulau Jawa merupakan obyek wisata yang terkenal dengan keindahannya dan surganya untuk berbelanja. Tak perlu susah menuju Paris Van Java, mall ini sangat mudah untuk ditempuh yaitu dengan beberapa menit saja dari arah Tol Pasteur menggunakan kendaraan. Mall dengan alamat Jalan Sukaji No. 137-239 dengan bangunan berdesain Eropa yang telah diresmikan bulan Juli 2006 lalu merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang selalu ramai pengunjung. Tak heran banyak yang mengungkapkan Paris Van Java merupakan obyek favorit di Bandung. Bangunan berlantai 4 dan memiliki luas 4,700 m2 ini memiliki keindahan bangunan yang elegan dan mewah serta dihiasi burung merpati yang terbang bebas dan membuat hati damai.

tempat wisata bandung

Ada yang bilang bahwa Paris Van Java ini adalah salah satu mall terbaik di Indonesia. banyak fasilitas di Paris Van Java ini misalnya Sogo Departement Store yang berada di lantai paling atas. Fasilitas lain yang menjadi daya tarik terfavorit dari Paris Van Java adalah pasar swalayan Carrefour. Selain itu terdapat pula bioskop, toko buku yang besar Gramedia. Namun diantara semuanya, terdapat hal yang paling menyenangkan dari Paris Van Java, yaitu cafe dan boutique yang membuat kita betah berlama lama di Paris Van Java. Tahun 2010 lalu telah dibangun sebuah wahana permainan yang baru yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Wahana permainan tersebut adalah Ice Skating Rink Gardenice yang terdapat dilantai satu.

tempat wisata di bandung

Mengapa Paris Van Java menjadi tempat wisata di Bandung yang paling diminati para wisatawan? Jawabannya karena disini terdapat banyak keunikan yang sangat susah untuk dilupakan, yaitu terdapat kolam ikan yang cukup besar di depan cafe yang berjajar. So, banyak pengunjung cafe yang tak hanya dimanjakan dengan kulinernya, namun juga dimanjakan dengan pemandangan yang unik dan menarik.

Selain itu, di sini tak hanya cocok untuk pasangan muda-mudi? Lansia dan balita juga cocok di sini, pengunjung seakan berada di kota Perancis yang indah. Maka dari itu Paris Van Java menjadi tempat wisata di Bandung yang paling ramai pengunjung.

Sebenarnya apakah hanya Paris Van Java yang menjadi tempat favorit untuk berlibur di Bandung? Jawabannya tidak. Sebab masih banyak lagi tempat wisata di Bandung yang patut pula di kunjungi seperti Kawah Putih, Curug Dado, Ciwalk, Taman Ganesha dan masih banyak lagi yang lainnya. Kesimpulannya, kenapa kita ragu ke Bandung? Di sana banyak tempat wisata di Bandung yang murah, namun bisa membuat hati nyaman dan enjoy seperti Paris Van Java, obyek wisata paling favorit di Bandung.
Lihat Juga:
Demikianlah uraian tentang Yuk, Wisata ke Paris Van Java Bandung, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment