Learn Science With Ilmusiana

5 Tempat Wisata di Bali Terfavorit

loading...
Advertisement

loading...


Pulau Bali memiliki 5 tempat wisata terfavorit yang membuatnya wajib dikunjungi ketika berkunjung ke sana. Ketenaran Pulau Bali itu sendiri sudah bukan hal baru lagi di telinga masyakat Indonesia. Bahkan, di luar negeri ketenaran pulau bali mengalahkan nama Indonesia itu sendiri dan sering kali mereka menganggap bahwa pulau bali bukanlah bagian dari kepulauan di Indonesia. Hal ini bisa dijadikan salah satu indikator yang mengindikasikan bahwa pulau bali merupakan salah satu pulau yang memiliki daya tarik wisata yang telah menjadi trademark dan tujuan oleh beberapa turis asing. Jika Anda tertarik untuk menjadikan pulau bali dalam daftar wisata anda maka ada baiknya anda mengetahui beberapa tempat wisata di Bali yang bisa anda kunjungi selama anda ada disana.

Tempat Wisata di Bali

Berikut ini adalah 5 tempat wisata di Pulau Bali yang sering menjadi tempat favorit para turis yang berkunjung ke sana. Tempat tersebut terdiri dari; Uluwatu, Pantai Kuta, Ubud, Seminyak, dan Tanjung Benoa. Yuk, mari kita bahas tempat wisata ini satu per satu.

Uluwatu Bali

tempat wisata di bali

Memang selama ini Pantai Kuta adalah trademark dari Pulau Bali namun beberapa waktu terakhir ini berdasarkan survey yang dilakukan, menempatkan Uluwatu sebagai tempat wisata di Bali yang paling difavoritkan oleh pengunjung. Hal ini tak lepas dari keadaan alam Uluwatu sendiri yang memang tenang dan jauh dari keramaian seperti Pantai Kuta. Bagi Anda yang ingin mengisi liburan Anda dengan surfing maka Dreamland adalah tempatnya karena di Uluwatu ombaknya dikenal sebagai ombak yang sempurna untuk melakukan surfing. Selain Pantai Dreamland ada juga Pantai Balangan yang keberadaannya belum banyak diketahui oleh masyarakat sehingga suasana tenang pun bisa Anda temukan disini.

Pantai Kuta Bali

tempat wisata bali

Berbicara tentang Pantai Kuta kini tak hanya wisata pantai saja yang akan Anda temui karena Pantai Kuta yang telah banyak dikunjungi oleh wisatawan asing, membuat banyak investor yang menanamkan modalnya di daerah Kuta dan sekitarnya dengan mendirikan beberapa bar-bar, Pub, dan cafe yang mulai membuat berisik saat malam tiba. Keindahan sunset yang tenang di bibir pantai akan segera hilang saat cafe-cafe mulai beroperasi, hal inilah yang membuat Kuta semakin banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Anda juga bisa melihat-lihat monumen Bom Bali 1 dan 2 di area yang dulunya merupakan daerah yang menjadi pusat bom bali 1 dan 2 diledakkan.

Ubud Bali

tempat wisata bali

Tempat wisata di bali yang layak dikunjungi adalah Ubud. Ubud sangat berbeda dengan Kuta yang memanjakan wisatawan dengan bar, cafe, dan musik keras. Di Ubud Anda akan menemukan ketenangan maka pantas saja jika Ubud disebut sebagai pusat kebudayaan Bali. Suasana desa dengan segalam keramahtamahan penduduknya adalah pesona lain yang terselip diantara hamparan hijau sawah yang membentang di sepanjang Ubud, selain itu Anda juga bisa menikmati keindahan Pura Kehem, Puri Saren Ageng, Gunung Kawi dna Goa Gajah bahkan goa ini telah ditetapkan UNESCO sebagai situs warisan dunia asal Indonesia.

Seminyak Bali

tempat wisata bali

Seminyak merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang menawarkan Anda kemewahan dan keindahan alam yang menjadi satu. Keindahan Pantai masih menjadi daya tarik utama di Seminyak namun dengan fasilitas dan penginapan mewah di sekitar Seminyak membuat daerah ini nampak eksklusif. Di Seminyak sendiri terkenal memiliki sebuah tempat SPA yang terkenal dengan cara pijat khas Pulau Bali, maka rugi jika Anda tidak mencobanya. Selain itu, Anda juga menikmati sensasi makan sambil menikmati keindahan sunset disini.

Pantai Tanjung Benoa Bali

tempat wisata bali

Tempat wisata di Bali yang terakhir adalah Tanjung Benoa. Tanjung benoa sendiri terletak di ujung timur Pulau Bali, kelebihan Pantai di Tanjung Benoa adalah ombaknya yang tenang di sepanjang bibir pantai. Hal ini banyak dimanfaatkan oleh wisatawan dengan menggunakan jetski dan bahan boat untuk menikmati keindahan pantainya.

Sekian uraian tentang 5 Tempat Wisata di Bali Terfavorit, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment