Learn Science With Ilmusiana

[Jawaban] Sesuatu Yang Mengancam

Sebenarnya, disebut apa sih sesuatu yang mengancam itu? Pertanyaan ini kerap muncul dalam permainan TTS atau teka-teki silang. Permainan asah otak ini memang selalu membuat penasaran netizen karena pertanyaannya yang mengandung teka-teki. Jawaban pertanyaan tersebut mungkin sangat luas, sebab ada banyak sesuatu yang mengancam di dunia ini. Cara terbaik untuk menjawabnya adalah dengan mengambil contoh dalam kehidupan sehari-hari.

Sesuatu Yang Mengancam

Untungnya saja, untuk mempersempit kemungkinan jawaban yang luas itu, teka-teki silang melengkapinya dengan jumlah kolom. Jadi, jawaban-jawaban yang melebihi jumlah kolom itu bisa dieliminasi.

Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan jawaban paling tepat mengenai sesuatu yang mengancam. Kami berharap, setelah membaca uraian ini, kamu bisa menjawab pertanyaan TTS dengan sempurna.

Sesuatu Yang Mengancam

Sesuatu yang mengancam itu disebut musuh. Dalam bahasa Inggris, musuh diartikan dengan enemy. Istilah ini berasal dari bahasa latin inimicus, yaitu suatu sifat tidak bersahabat atau tidak ramah. Sebutan musuh disematkan kepada sesuatu yang dipandang sebagai sebuah ancaman atau sesuatu yang akan merugikan bagi yang lain. Istilah musuh dapat diperluas lagi dalam konteks yang lebih besar, seperti peperangan yang menunjukkan sebuah kelompok bertentangan sebagai ancaman abadi.

Musuh Negara dan Masyarakat

Negara juga bisa mempunyai musuh. Sebutan musuh negara diberikan kepada seseorang yang melakukan tindakan kejahatan terhadap negara, contohnya pengkhianatan. Bisa juga berwujud perbuatan lain, misalnya penindasan politik. Selain itu, terdapat juga sebutan musuh masyarakat. Istilah ini diberikan kepada lawan-lawan kelompok masyarakat.

Demikianlah penjelasan tentang Sesuatu Yang Mengancam. Bagikan uraian ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
[Jawaban] Sesuatu Yang Mengancam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment