Learn Science With Ilmusiana

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Bahasa Indonesia

Uraian kali ini akan memberikan sinopsis Ishq Mein Marjawan dalam Bahasa Indonesia. Sekedar informasi, ini adalah judul serial televisi India romantis yang ditayangkan di televisi Indonesia, ANTV. Dalam bahasa Indonesia, judul serial tersebut berarti "Saya Akan Meninggal dalam Cinta Ini". Di India, serial ini tayang pada stasiun Colors TV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Bahasa Indonesia

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Bahasa Indonesia

Pemeran utama dalam Ishq Mein Marjawan adalah Arjun Bijlani, Alisha Panwar, dan Nia Sharma. Serial percintaan romantasi dari India ini mulai tayang di Indonesia sejak tanggal 22 Juli 2019, sampai sekarang.

Bagi Anda yang sedang mencari sinopsis Ishq Mein Marjawan Bahasa Indonesia, berikut ini kami berikan uraiannya:

Sinosis Ishq Mein Marjawan Bahasa Indonesia

Cerita Ishq Mein Marjawan dimulai dengan terbunuhnya seorang wanita oleh seorang pembunuh misterius yang diketahui juga seorang wanita. Wanita ini dibunuh karena berselingkuh dari pasangannya.

Seorang pria kaya bernama Deep Raichand yang diperankan oleh Arjun Biljani, jatuh cinta kepada gadis yang bernama Aarohi. Sementara itu, Aarohi sendiri mencintai seorang pria yang bernama Vishal, bahkan sudah merencanakan untuk melangsungkan pernikahan dengannya. Namun, rencana pernikahan tersebut batal karena Vishal tidak datang.

Ketidakhadiran Vishal tersebut meninggalkan duka mendalam bagi Aarohi. Aarohi yang sedang terluka ditinggalkan oleh Vishal, kemudian membuka diri untuk mencintai Deep Raichand. Namun, satu hal yang tidak disadari oleh Aarohi adalah bahwa pria yang baru dicintainya itu terlibat dengan rangkaian peristiwa pembunuhan perempuan-perempuan yang terjadi di kota mereka.

Ternyata, misi Deep Raichand mendekati Aarohi adalah hanya untuk membebaskan Tara Raichand, Istrinya, yang merupakan dalang di balik rangkaian peristiwa pembunuhan tersebut. Deep berpikir akan mudah untuk menjebak Aarohi karena memiliki paras yang sangat mirip dengan istrinya, Tara Raichand.

Demikianlah uraian tentang Sinopsis Ishq Mein Marjawan Bahasa Indonesia. Bagikan informasi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment