Learn Science With Ilmusiana

25+ Arti Mimpi Bertengkar Dengan Suami [Jawaban]

Apa arti mimpi bertengkar dengan suami? Mimpi adalah bunga tidur yang pasti pernah dialami oleh semua orang. Gambaran kejadian yang memasuki alam tidur kita, yang seolah-olah tampak nyata. Sebagian besar dari mimpi tersebut akan terlupakan ketika kita bangun tidur. Namun, ada juga beberapa mimpi yang menimbulkan kesan, sehingga kita bisa mengingatkan sampai berhari-hari. Kadang-kadang juga menimbulkan rasa was-was sambil menerka-nerka apa arti dari mimpi tersebut.

Mimpi Bertengkar Dengan Suami

Arti Mimpi Bertengkar Dengan Suami

Jenis mimpi yang mungkin bisa menimbulkan kesan adalah mimpi bertengkar dengan suami yang sesekali dialami oleh wanita. Di kehidupan nyata, tentu saja tidak ada wanita yang ingin bertengkar dengan suaminya. Bahkan, mereka tidak ingin bertengkar meskipun itu di dalam mimpi. Kadang-kadang, setelah bangun tidur, wanita akan merasakan kesedihan akibat dari mimpinya yang bertengkar dengan suami.

Tidak jarang, mimpi itu sampai membuat wanita menangis sesaat setelah bangun tidur. Dalam hati, mereka akan bertanya-tanya, apa gerangan arti dari mimpi bertengkar dengan sang suami. Bagi wanita yang telah mengetahui artinya, mungkin tidak akan kebingungan. Tetapi, mereka yang tidak punya referensi arti mimpi sama sekali, pasti akan dibuat was-was sampai berhari-hari.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan menguraikan beberapa kemungkinan arti mimpi bertengkar dengan suami. Kami sebut ini sebagai kemungkinan, karena tidak ada yang bisa mengetahui secara pasti arti dari sebuah mimpi, selain Tuhan Yang Maha Esa. Jadi, tafsir ini hanya bersifat sebuah referensi, bisa benar, dan bisa juga salah.

Yuk, berikut ini pembahasannya...

Arti Mimpi Bertengkar Dengan Suami

Sebuah mimpi bisa memberikan arti positif dan juga negatif. Begitu pun mimpi bertengkar dengan suami, mimpi ini bisa berarti positif dan bisa berarti negatif. Nah, berikut ini adalah tafsir positif dari mimpi bertengkar dengan suami:

1. Arti Positif Mimpi Bertengkar dengan Suami

Arti positif dari mimpi bertengkar dengan suami adalah

1.1. Akan Mendapatkan Pengertian dan Perhatian Lebih

Pada saat Anda bermimpi bertengkar dengan suami, mimpi ini bisa berarti bahwa Anda akan mendapatkan pengertian dan perhatian lebih dari sang suami. Setelah Anda mengalami mimpi tersebut, coba perhatikan perubahan sikap dari suami Anda. Jika rasa sayang dan pengertiannya semakin bertambah, maka bisa dipastikan bahwa benar mimpi Anda bertengkar dengan suami adalah sebuah pertanda dari pengertian dan perhatian suami yang lebih dari biasanya.

1.2. Segala yang Diusahakan Berpeluang Berhasil

Mimpi bertengkar dengan suami bisa juga berarti bahwa Anda akan mendapatkan keberhasilan dari bidang yang sedang Anda usahakan saat ini. Bidang ini bisa berupa bisnis, pendidikan, dan bidang-bidang lainnya. Jadi, setelah Anda mengalami mimpi tersebut, coba amati progres dari segala sesuatu yang Anda usahakan saat ini. Jika, terdapat kemajuan positif, maka benar bahwa tafsir dari mimpi Anda bertengkar dengan suami adalah karena Anda akan mengalami keberhasilan dari bidang yang Anda usahakan saat ini.

1.3. Akan Mendapatkan Keberuntungan

Bertengkar dengan suami di dalam mimpi bisa juga ditafsirkan bahwa sebentar lagi Anda akan mendapatkan keberuntungan dari pintu yang tidak disangka-sangka. Keberuntungan tersebut bisa hadir dalam berbagai bentuk, misalnya: mendapatkan kepercayaan dari atasan atau orang lain, akan mendapatkan promosi jabatan, atau bisa juga mendapatkan pujian atas hasil dari sesuatu yang sedang Anda kerjakan saat ini.

1.4. Akan Memperoleh Hal yang Terbaik

Mimpi bertengkar dengan suami bisa juga berarti bahwa Anda akan memperoleh hasil terbaik dari segala sesuatu yang sedang Anda kerjakan saat ini. Seorang wanita yang mengalami mimpi bertengkar dengan sang suami, bisa saja itu menjadi pertanda bahwa sesuatu yang saat ini dikerjakan oleh wanita itu akan membuahkan hasil yang baik.

1.5. Akan Merasakan Kebahagiaan

Kejadian yang dialami di dalam mimpi bisa berarti sebaliknya di kehidupan nyata. Begitu pun saat bermimpi bertengkar dengan suami, wanita pasti akan merasakan kesedihan yang mendalam. Namun, di kehidupan nyata, mimpi itu berarti sebaliknya. Bukan kesedihan yang menunggu si wanita, tetapi kebahagiaan yang sebentar lagi datang menghampiri.

1.6. Suami Menjadi Semakin Sayang

Mimpi bertengkar dengan suami bisa berarti bahwa Anda akan merasakan kasih sayang yang semakin bertambah dari sang suami. Tentu saja, hal inilah yang sangat didambakan oleh semua wanita bersuami. Jadi, saat Anda mengalami mimpi bertengkar dengan suami, janganlah sedih, karena bisa saja itu menjadi pertanda bahwa sang suami kasih sayangnya sedang meluap-luap kepada Anda.

1.7. Suami Akan Memberikan Kejutan

Wanita yang mengalami mimpi bertengkar dengan suami bisa saja mimpinya itu berarti  bahwa ia akan mendapatkan kejuatan dari sang suami. Setiap wanita pasti senang dengan kejutan, apalagi jika kejutan itu berupa hadiah yang telah sejak lama diidam-idamkan. Secara diam-diam, suami akan mempersiapkan hadiah tersebut dan memberikannya sebagai bentuk kejutan kepada sang istri.

1.8. Hubungan Menjadi Lebih Harmonis

Hubungan yang harmonis adalah dambaan bagi semua pasangan suami istri. Tidak ada pasangan yang menginginkan pertengkaran dalam bahtera rumah tangga mereka. Wanita yang mengalami mimpi bertengkar dengan suami, bisa saja berarti bahwa hubungan mereka akan berjalan lebih harmonis. Mimpi itu menjadi pertanda hubungan mereka akan langgeng sampai maut memisahkan. 

2. Arti Negatif Mimpi Bertengkar Dengan Suami

Selain berarti positif, mimpi bertengkar dengan suami bisa juga memiliki arti negatif. Sebab, tidak bisa dipungkiri bahwa kehidupan rumah tangga tidak selamanya berjalan bahagia. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir, dengan Anda mengetahui arti mimpi bertengkar dengan suami, Anda bisa melakukan langkah antisipatif untuk mengatasi pertanda buruk yang akan datang. Berikut ini adalah arti negatif mimpi bertengkar dengan suami:

2.1. Bayangan Kehancuran Sedang Mendekat

Mimpi bertengkar dengan suami bisa saja memberikan pesan kepada Anda bahwa kehancuran sedang membayangi Anda saat ini. Kehancuran itu bisa datang dalam berbagai bentuk, tergantung dari apa yang sedang Anda usahakan saat ini. Misalnya, bisnis akan bangkrut atau tutup, pendidikan akan terhenti, atau hubungan dengan suami atau orang lain yang tidak berjalan mulus.

2.2. Akan Merasakan Kerugian Bisnis

Di zaman sekarang ini, banyak juga wanita yang menjalankan bisnis disela-sela kesibukannya mengurus rumah tangga. Setiap bisnis, pasti akan mendatangkan dua kemungkinan, bisa untung dan bisa pula rugi. Wanita yang bermimpi bertengkar dengan suaminya bisa menjadi pertanda bahwa bisnis yang sedang ia jalankan saat ini akan menderita kerugian.

2.3. Ada yang Tidak Menyukai Anda

Mimpi bertengkar dengan suami bisa menjadi pertanda bahwa seseorang sedang tidak menyukai Anda saat ini. Rasa tidak suka itu bisa timbul dari siapa saja, bisa datang dari dalam rumah sendiri, ataupun dari lingkungan luar rumah. Ketidaksukaan ini seringkali disebabkan oleh faktor dari dalam diri yang terkesan cuek, atau faktor dari orang itu sendiri yang cemburu dengan keberhasilan kita.

2.4. Kesehatan Anda akan Terganggu

Tentu saja, tidak ada orang yang ingin jatuh sakit. Tetapi, mimpi bertengkar dengan suami bisa ditafsirkan bahwa Anda sebentar lagi akan merasakan gangguan kesehatan yang dapat menghambat Anda untuk beraktivitas. Apalagi bagi seorang wanita, karena kesibukannya mengurus rumah tangga, seringka tidak memperhatikan kesehatan. Sehingga, gangguan kesehatan rawan menyerang mereka.

2.5. Kehilangan Seseorang yang Sangat Disayangi

Mimpi bertengkar dengan suami bisa menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat Anda akan kehilangan seseorang yang sangat Anda sayangi. Seseorang itu bisa berasal dari dalam rumah, misalnya suami, anak, ayah, ibu, dan bisa juga berasal dari luar rumah, contohnya sahabat yang sangat Anda sayangi.

2.6. Akan Mendapatkan Rintangan atau Hambatan

Pada saat Anda bermimpi bertengkar dengan suami, bisa saja itu menjadi pertanda bahwa Anda akan mendapatkan rintangan atau hambatan dari segala sesuatu yang sedang Anda usahakan saat ini. Contohnya, kehidupan rumah tangga yang tidak berjalan mulus, atau bisnis / pendidikan yang tidak berjalan sesuai rencana.

2.7. Pernikahan Diambang Perceraian

Rasanya, tidak ada pasangan suami istri yang ingin berpisah satu sama lain. Perceraian adalah hal terburuk dari bahtera rumah tangga. Wanita yang bermimpi bertengkar dengan suami, bisa saja mimpinya itu menjadi pertanda bahwa hubungan pernikahannya sedang di ujung tanduk. Bayang-bayang perpisahan dengan suami semakin dekat. 

Tips Saat Mimpi Bertengkar Dengan Suami

Tentu saja, Anda yang sedang membaca artikel ini menginginkan bahwa mimpi Anda bertengkar dengan suami semoga memberikan arti positif bagi kehidupan Anda. Bukan hanya Anda, saya juga berharap bahwa Anda dijauhkan dari hal-hal negatif akibat dari mimpi Anda tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar Anda tidak mengalami pengaruh buruk dari mimpi bertengkar dengan suami:
  • Berdoalah sebelum tidur, mintalah perlindungan kepada Tuhan sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing, sebab mimpi itu berasal dari Tuhan yang sedang memberikan pertanda atau pesan kepada kita
  • Jalani kehidupan rumah tangga sebaik mungkin, berbaktilah kepada sang suami. Dengan cara ini, bisa dipastikan bahwa kehidupan rumah tangga Anda akan baik-baik saja. Jadi, meskipun Anda mengalami mimpi bertengkar dengan suami, bisa dipastikan bahwa itu adalah pertanda positif
  • Coba ingat kembali kesalahan Anda kepada suami, sudahkah Anda meminta maaf padanya? Bisa saja mimpi itu menjadi pertanda bahwa sang Suami sedang menunggu Anda meminta maaf.
  • Jauhkan sifat cuek, baik kepada orang di dalam rumah, maupun orang-orang di luar rumah. Berikan mereka perhatian, agar orang lain bisa merasa senang kepada Anda.
Lakukanlah tips-tips bermanfaat di atas, semoga Anda dijauhkan dari tafsir negatif mimpi bertengkar dengan suami. Demikianlah artikel tentang Arti Mimpi Bertengkar Dengan Suami. Bagikan artikel ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
25+ Arti Mimpi Bertengkar Dengan Suami [Jawaban] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment