Learn Science With Ilmusiana

Inilah Pemeran Renata Di Samudra Cinta

Siapakah artis pemeran Renata di sinetron Samudra Cinta? Yah benar, ia adalah Rizuka Amor seorang artis pendatang baru yang juga berprofesi sebagai DJ. Di dalam sinetron Samudra Cinta, ia memerankan sosok Renata. 

Samudra Cinta adalah sinetron terbaru yang saat ini tayang di SCTV. Sinetron ini diperankan oleh artis-artis kenamaan tanah air, seperti Mischa Chandrawinata, Dude Herlino, dan Alyssa Soebandono. Samudra Cinta digarap oleh rumah produksi SinemArt.

Sejak pertama kali tayang pada tanggal 2 Desember 2019, sinetron Samudra Cinta berhasil menyedot perhatian publik tanah air. Mereka tidak hanya rutin menonton sinetronnya, tetapi informasi tentang para sosok pemerannya pun menjadi buruan mereka. 

Salah satunya adalah pemeran renata di Samudra Cinta, menjadi sosok yang sangat dicari oleh penggemar. Mungkin, karena statusnya sebagai artis pendatang baru. Nah, bagaimana sosok pemeran Renata ini? Yuk, mari kita berkenalan dengannya:

Rizuka Amor, Pemeran Renata di Samudra Cinta

Meskipun statusnya sebagai artis pendatang baru, tetapi Rizuka Amor berhasil memukau publik tanah air lewat perannya sebagai Renata di sinetron Samudra Cinta. Artis bernama lengkap Riska Noviani Putri juga dikenal sebagai wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ).
rizuka amor pemeran renata di samudra cinta
Foto Instagram: rizukaamor_new
Rizuka Amor adalah artis kelahiran Jakarta pada tanggal 2 November tahun 1990. Seorang artis multitalenta, selain sebagai DJ, ia juga dikenal sebagai seorang model dan penyanyi. Tidak puas dengan sederet profesinya itu, ia kemudian mencoba peruntungan di dunia seni peran. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Hantu Merah Casablanca dan Video Maut.

Saat ini, ia bermain di sinetron Samudra Cinta memerankan sosok Renata. Di sinetron tersebut, ia bermain bersama Eva Anindita yang memerankan sosok Laras. Ia merasa tidak canggung meskipun bermain bersama artis-artis kenamaan tanah air, seperti Mischa Chandrawinata, Dude Herlino, dan Alyssa Soebandono.

Berikut ini adalah profil singkat dari artis cantik Rizuka Amor, pemeran Renata di Samudra Cinta:
  • Nama Lengkap: Riska Noviani Putri
  • Nama Panggilan: Rizuka
  • Nama Terkenal: Rizuka Amor
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 2 November 1990
  • Pasangan: Belum menikah
  • Anak: -
  • Agama: Islam
  • Twitter: rizuka_amor
  • Instagram: rizukaamor_new
Demikianlah informasi tentang Pemeran Renata di Samudra Cinta. Bagikan informasi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
Inilah Pemeran Renata Di Samudra Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment