Learn Science With Ilmusiana

[Jawaban] Bersama-Sama Melakukan Sesuatu (TTS)

Bersama-sama melakukan sesuatu disebut dengan serentak, 8 huruf. Pertanyaan ini kerap muncul di web/aplikasi Teka Teki Silang (TTS). Dua orang atau lebih secara bersama-sama melakukan sesuatu aktivitas atau pekerjaan. Sebutan lain untuk aktivitas tersebut adalah gotong royong, 12 huruf.
Bersama-Sama Melakukan Sesuatu (TTS)

Jadi, sesuaikan saja dengan jumlah kotak isiannya. Jika hanya dibutuhkan 8 huruf, maka jawabannya adalah serentak. Tetapi, jika yang dibutuhkan 12 huruf, maka jawabannya adalah gotong royong.

Baca Juga:

Bersama-sama Melakukan Sesuatu

Berikut ini adalah beberapa kemungkinan jawaban lain yang merujuk kepada pertanyaan bersama-sama melakukan sesuatu:
  • Beramai-ramai
  • Arak
  • Bareng
  • Meramai-ramaikan
  • Berserikat
Tetapi, jawaban paling umum dari bersama-sama melakukan sesuatu adalah Serentak. Inilah jawabanya yang diyakini 100% benar.

Sekilas Tentang TTS

Teka Teki Silang atau disingkat  TTS adalah suatu permainan  di  mana  kita  harus mengisi ruang-ruang kosong (berbentuk  kotak putih) dengan huruf-huruf  yang membentuk sebuah kata berdasarkan petunjuk yang diberikan. Sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa teka-teki silang alias TTS punya manfaat untuk merangsang kerja otak.

Teka-teki silang (TTS) merupakan salah satu permainan klasik yang masih populer hingga saat ini. Jika dulunya sering dimainkan di koran atau buku TTS, maka sekarang bisa dimainkan secara online melalui website dan aplikasi.

Demikianlan jawaban dari pertanyaan bersama-sama melakukan sesuatu. Bagikan informasi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
[Jawaban] Bersama-Sama Melakukan Sesuatu (TTS) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment