Learn Science With Ilmusiana

Apa itu Paket Mantap Ayam McD? Ini Penjelasannya

Siapa yang tidak kenal McD, gerai makanan cepat saji asal negeri Paman Sam (Amerika Serikat) yang sangat populer di Indonesia.

Di McD, pengunjung bisa dengan bebas memesan berbagai macam menu pilihan yang dijamin menggoyang lidah dan membuat perut kenyang.

Bagaimana tidak, di McD menu-nya tersedia dalam bentuk paket makanan di mana setiap paketnya terdiri dari beberapa jenis makanan lengkap dengan minumannya.

Misalnya, menu yang baru-baru ini cukup viral di kalangan netizen Indonesia adalah paket mantap ayam McD.

Paket ini kerap dianggap sebagai menu rahasia (secret) karena McD tidak pernah mempublish atau memasangnya di buku menu.

Hal inilah yang mengundang rasa penasaran banyak orang ingin mencobanya, sudah cukup banyak review yang beredar dari para pecinta kuliner mengenai paket ini.

Apa saja isinya? Baiklah, berikut ini uraiannya...

Paket Mantap Ayam McD

Untuk diketahui, paket mantap ayam adalah menu di McD yang berisi 1 potong ayam, 1 nasi, dan 1 minuman ringan yang dapat Anda pilih.

Berikut ini penampakan paketnya: 

Paket Mantap Ayam McD

Dari penampakannya, potongan ayam paket mantap ini lumayan besar dan nasinya yang kira-kira cukuplah untuk mengganjal perut yang sedang lapar. 

So, yang menjadikan paket ini viral adalah harganya yang sangat murah, coba bayangkan paket mengenyangkan dari McD ini hanya dihargai sekitar Rp. 26.000 - Rp. 28.000

Dengan harga segitu, kita sudah mendapatkan ayam, nasi, dan minuman dingin. 

Artinya, jika ada uang Rp. 100.000 di dompet, maka kita sudah bisa makan bertiga bareng teman, itupun masih ada kembaliannya.

Sangat murah bukan?

Jadi, bagi Anda yang ingin mencobanya, segera ke McD, buktikan sendiri. 

Demikianlah penjelasan tentang Paket Mantap Ayam McD. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Apa itu Paket Mantap Ayam McD? Ini Penjelasannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment