Learn Science With Ilmusiana

Inilah Pompa Galon Elektrik Bisa Air Panas dan Dingin

Berdasarkan penelusuran mimin, ternyata cukup banyak juga konsumen yang mencari merk pompa galon elektrik yang bisa untuk air panas dan dingin.

Nah, di artikel kali ini mimin akan merekomendasikan satu merk pompa galon elektrik yang dilengkapi dengan kemampuan memanaskan air.

Oleh karena bentuknya yang ringkas dan kecil, kebanyakan pompa galon elektrik yang beredar di pasaran hanya dilengkapi dengan kemampuan standar saja, yaitu mengeluarkan air dari galon.

Jadi, air yang dikeluarkan hanya berupa air dingin saja atau air yang suhunya sama dengan suhu ruangan.

Untuk kebanyakan orang, pompa galon elektrik dengan kemampuan standar ini dirasa cukup untuk membantu keperluan minum sehari-hari, masih lebih mending daripada harus angkat galon.

Namun, beberapa orang terkadang menginginkan lebih, mereka mencari pompa galon elektrik yang bisa mengeluarkan air panas.

Wajar, karena untuk keperluan menyeduh kopi atau teh memang harus menggunakan air panas.

Adakah pompa galon elektrik yang bisa seperti ini? Jawabannya ada, baiklah berikut ini merk pompanya...

Merk Pompa Galon Elektrik Bisa Panas Dingin

Pompa Galon Elektrik Bisa Panas Dingin

Merk pompa galon elektrik yang bisa untuk air panas dan dingin adalah Jaw T2 Electric Gallon Pump yang telah dilengkapi dengan teknologi pemanas air (water heater).

Kemampuan memanaskan air pompa galon elektrik ini termasuk cepat, yakni hanya butuh waktu sekitar 2-3 menit pengguna sudah bisa menikmati air panas dari galon.

Suhu air yang dihasilkan pun lumayan panas, yaitu mendekati suhu air mendidih atau 100o C, sudah lumayan cukup dipakai untuk menyeduh kopi atau teh.

Pompa galon elektrik Jaw T2 sangat cocok digunakan oleh para penikmat kopi atau teh karena tidak perlu repot lagi menyalakan kompor untuk mendidihkan air, jadi cukup praktis.

Pasti cocok nih untuk anak kost yang memang terkenal suka dengan yang simpel-simpel.

Dari mana kemampuan pemanasan air pompa galon elektrik ini? Jadi, Jaw T2 Electric Gallon Pump memiliki sebuah teko stainless steel yang telah dilengkapi dengan tombol pengaturan pemanasan air.

Volume air untuk sekali pemanasan adalah sekitar 800 ml yang akan terisi air secara otomatis dari dalam galon.

Pompa galon elektrik ini memerlukan daya listrik sebesar 1300 watt, termasuk besar tetapi wajar karena untuk keperluan pemanasan air.

Lagian, proses pemanasannya tidak terlalu lama kok, seperti yang disebutkan di atas hanya 2-3 menit, jadi begitu air sudah panas pompa bisa langsung dimatikan biar lebih hemat listrik.

Untuk harganya sendiri, pompa galon elektrik air panas dingin ini dijual sekitar Rp. 850.000 - Rp. 950.000 di toko-toko online Indonesia.

Baca Juga:

Gimana, tertarik untuk mencobanya? 

Sekian dulu informasi kali ini, bagikan jika dirasa bermanfaat, terima kasih.

Inilah Pompa Galon Elektrik Bisa Air Panas dan Dingin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment