Learn Science With Ilmusiana

0822 Nomor Kartu Apa? Ini Operatornya (Gambar Lengkap)

Tahukah Anda 0822 nomor kartu operator apa? Dalam dunia telekomunikasi, terdapat istilah kode prefix, yaitu 4 digit angka awal yang menyusun sebuah nomor ponsel. Jadi, pada nomor handphone yang Anda gunakan saat ini, 4 nomor awal itu adalah kode prefixnya. Umumnya, nomor ponsel memiliki 12 digit angka. Namun, beberapa kartu operator atau provider tertentu menerapkan 10 atau 11 digit angka saja.

Akibat banyaknya operator atau provider seluler yang beredar di Indonesia saat ini, terkadang membuat kita sulit untuk mengetahui asal operator atau kartu apa yang digunakan oleh nomor tersebut. Padahal, pengetahuan tentang nomor apa, asal operator, atau kartu perdana apa sangat penting agar kita bisa menentukan berapa tarif sambungan seluler yang harus kita bayar.

Sebab, ada paket-paket nelpon tertentu yang hanya berlaku pada sambungan sesama operator saja. Misalnya, antara telkomsel dengan telkomsel saja, atau antara indosat dengan indosat saja. Meskipun, sekarang ini para operator telah menurunkan tarifnya menelpon ke operator berbeda, namun tetap saja sambungan sesama operator / provider selalu lebih murah.

Nah, pada kesempatan ini kami akan menginformasikan nomor 0822 itu menggunakan kartu apa dan asal operatornya. Yuk, berikut ini ulasannya:

0822 Nomor Kartu Apa

Ternyata, 0822 itu adalah nomor ponsel / kode prefix kartu simPATI dari operator Telkomsel. Kartu simPATI sendiri memiliki beberapa variasi kode prefix, yaitu 0813, 0821, dan 0822. simPATI adalah produk kartu perdana Telkomsel yang paling banyak digunakan oleh pelanggan saat ini. Dengan aneka pilihan paket layanan yang siap memanjakan pelanggannya.

Nomor Ponsel Lainnya:
Jadi, saat Anda menerima atau melakukan sambungan seluler dengan nomor awalan 0822, bisa dipastikan maka nomor tersebut milik dari kartu perdana simPATI dari telkomsel. Berikut ini adalah gambar kartu perdana simPATI yang menggunakan nomor awalan 0822:

0822 Nomor Kartu simPATI

0822 Nomor Kartu simpati

Kode Prefix Semua Kartu Telkomsel

Selain kartu simPATI dengan nomor 0822, terdapat juga kartu perdana lainnya dari operator Telkomsel dengan nomor awalan atau kode prefix yang berbeda. Telkomsel memang terkenal sebagai operator dengan beragam variasi kartu perdana. Berikut ini adalah jenis-jenis kartu perdana dari Telkomsel berserta kode prefixnya:
  • 0811 (Nomor awalan/Kode Prefix kartu Halo dengan 10, 11 digit angka)
  • 0812 (Nomor awalan/Kode Prefix kartu Halo dan Simpati dengan 10, 11 digit angka)
  • 0813 (Nomor awalan/Kode Prefix kartu Halo dan Simpati dengan 11, 12 digit angka)
  • 0821 (Nomor awalan/Kode Prefix kartu simPATI dengan 12 digit angka)
  • 0822 (Nomor awalan/Kode Prefix kartu Halo simPATI dan Kartu Facebook)
  • 0823 (Nomor awalan/Kode Prefix Kartu As dengan 12 digit angka)
  • 0852 (Nomor awalan/Kode Prefix kartu As dengan 12 digit angka)
  • 0851 (Nomor awalan/Kode Prefix kartu As pengganti Flexi)
Demikianlah informasi tentang 0822 Nomor Kartu Apa. Bagikan informasi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
0822 Nomor Kartu Apa? Ini Operatornya (Gambar Lengkap) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment