Learn Science With Ilmusiana

Sosok Istri Pertama Hakim Jamaluddin (Viral)

Siapakah nama istri pertama hakim Jamaluddin? Sosok istri pertama dari hakim Jamaluddin membuat penasaran jagad maya Indonesia. Setelah diketahui dari media, bahwa hakim Jamaluddin ternyata memiliki dua istri. Istri yang sedang menemani beliau sekarang ini yang dikait-kaitkan dengan peristiwa pembunuhan adalah istri kedua.

istri pertama hakim jamaluddin

Hakim Jamaluddin sendiri terbunuh secara tragis beberapa waktu lalu. Ia ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya sendiri di Dusun II Namo Bintang Desa Suka Dame Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. 

Perkembangan terbaru dari kasus ini adalah, polis menduga istri hakim Jamaluddin yang bernama Zuraida Hanum terlibat sebagai otak pembunuhan. Ia menyewa dua orang pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya sendiri.

Ternyata, Zuraida Hanum ini adalah istri kedua dari Hakim Jamaluddin. Kalau memang ini adalah istri kedua, lantas siapakah istri pertama beliau? Nah, berikut ini adalah biodata dari istri pertama dari Hakim Jamaluddin.

Istri Pertama Hakim Jamaluddin

Ternyata, sebelum menikah dengan Zuraida Hanum, Hakim Jamaluddin terlebih dahulu menceraikan istri pertama. Dari istri pertamanya, Hakim Jamaluddin dianugerahi dua orang anak, sedangkan dari istri kedua 1 orang anak. 

Mengenai sosok dari istri pertama Hakim Jamaluddin masih menjadi misteri. Nama, alamat, serta tempat tinggal dari istri pertama sang hakim belum terekspos media sampai sekarang ini. Sepertinya, sang istri pertama belum mau berbicara banyak di media.

Sebelum dibunuh, Hakim Jamaluddin berniat untuk membagikan sebagian hartanya kepada istri pertama dan anak-anaknya. Beliau berniat membagi rata harta tersebut. Tetapi, menurut keterangan kepolisian, istri kedua tidak setuju dengan rencana tersebut. 

Hakim Jamaluddin sendiri diketahui ingin bercerai dengan istri kedua. Seperti itulah keterangan yang disampaikan oleh Maimunah, sosok pengacara yang sempat disebut-sebut akan mengurus perceraian hakim Jamaluddin dengan Zuraida Hanum, istri kedua.

Demikianlah informasi tentang Istri Pertama Hakim Jamaluddin. Informasi ini akan terus kami update setelah kami mendapatkan foto, nama, dan segala informasi yang terkait dengan istri pertama Hakim Jamaluddin.
Sosok Istri Pertama Hakim Jamaluddin (Viral) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment