Learn Science With Ilmusiana

CoproBot Artinya Apa? Ini Penjelasannya

Setelah sekian lama, akhirnya terungkap juga arti dari coproBot. Di artikel ini, kita akan mengupas tuntas makna dari istilah ini.

Seperti yang kita tahu, istilah coprobot menjadi populer dan membuat banyak orang penasaran dengan artinya setelah sebuah akun instagram memakai istilah ini sebagai nama profil.

Mungkin, di antara pembaca ada yang merasa heran, kok bisa sepopuler itu padahal hanya dipakai sebagai nama profil saja? Ini kan soal biasa dalam dunia sosial media?

Sekedar informasi, kepopuleran nama akun tersebut disebabkan oleh konten-kontennya yang sangat tidak biasa, yakni foto kotoran manusia.

Dari sinilah netizen menjadi penasaran dengan arti dari nama coprobot itu. Namanya robot tapi kok kontennya bukan robot? Malah berisi kotoran manusia?

Namun, Anda tenang saja, karena setelah sekian lama pencarian, akhirnya kami telah berhasil mengungkap arti dari coprobot.

Baiklah, berikut ini informasi lengkapnya...

Arti CoproBot

Arti Coprobot

CoproBot adalah istilah yang merujuk pada semua hal tentang feses manusia yang dilakukan secara otomatis. 

Sebenarnya, istilah ini merupakan gabungan dari dua kata, yaitu "Copro" dan "Bot".

Copro sendiri merupakan penyebutan singkat dari "coprology", yaitu ilmu yang mempelajari tentang kotoran atau tinja manusia, disebut juga scatology.

Sedangkan, bot adalah istilah dalam dunia internet untuk sebuah aplikasi atau program yang menjalankan tugas secara otomatis.

Jadi, akun instagram yang menggunakan nama CoproBot ini kemungkinan besar mengumpulkan gambar-gambar kotoran manusia menggunakan bot dan secara otomatis terposting di akun instagram.

Demikianlah penjelasan tentang arti dari Coprobot. Terima kasih, semoga bermanfaat.

CoproBot Artinya Apa? Ini Penjelasannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment