Learn Science With Ilmusiana

Cara Otomatis Hapus Mantan di Facebook

loading...
Advertisement

loading...


Era jejaring sosial membuat hubungan percintaan semakin rumit. Bila hubungan sedang mesra-mesranya, tentu Anda banyak memfosting foto bersama di social media. Tetapi, apa yang terjadi bila hubungan berakhir?

Cara Otomatis Hapus Mantan di FacebookBila sampai Anda putus dengan pacar, maka Anda dihadapkan pada pilihan mempertahankan yang bersangkutan sebagai teman di Facebook atau melakukan unfriend atau bahkan block terhadap sang mantan baru ini.

Dulu ada pilihan unfollow, unfriend, atau bahkan block. Tetapi sekarang Facebook memberi fitur baru bernama "Take A Break" yang dirilis akhir November lalu, bersamaan dengan pergantian status hubungan pengguna, Facebook memberi berbagai opsi untuk tidak lagi melihat mantan Anda di Facebook. 

Dengan fitur baru ini bukan hanya postingan mantan Anda yang tidak akan terlihat di lini massa, tetapi seluruh foto yang Anda berdua di tag di dalamnya akan langsung di untag.

Menurut analis, Facebook bukan tidak sengaja memilih November sebagai saatnya merilis fitur Take A Break. Di bulan November disebut-sebut sebagai "puncak musim putus cinta" di Amerika Serikat, terutama di minggu terakhir menjelang perayaan Thanksgiving. Kondisi ini ternyata direspon oleh lini massa Facebook dengan langsung merilis fitur tersebut.

Tetapi, psikolog juga mengingatkan bila pun mantan Anda sekarang tersembunyi di jejaring sosial, bila Anda terus menerus melihat profilnya karena penasaran, maka fitur Take  A Break mungkin tidak bisa menghapus kepedihan pasca putus, [ilm].

0 komentar:

Post a Comment