Learn Science With Ilmusiana

Daun Binahong Sembuhkan Ngadi dari Asam Urat

Kali ini kami akan menceritakan pengalaman bapak Ngadi yang sembuh dari penyakit asam urat berkat daun binahong. Tanaman ajaib ini telah sejak dulu dikenal dalam dunia pengobatan herbal, diolah menjadi ramuan kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Telah banyak orang yang mendapatkan kesembuhan setelah mengonsumsi ramuan daun binahong. Para ahli herbal pun banyak merekomendasikan ramuan ini kepada pasien yang datang berobat. 

Daun Binahong Sembuhkan Ngadi dari Asam Urat

Berdasarkan studi klinis yang dilakukan kepada daun binahong, berhasil diungkap bahwa daun ini mengandung banyak zat-zat obat yang bekerja secara efektif menyembuhkan penyakit. Bahkan, menurut para ahli zat tersebut lebih baik dan lebih kuat daripada zat yang terdapat di dalam obat kimia. Selain itu, penggunaannya pun lebih aman karena jauh dari efek samping. 

Seperti yang dirasakan oleh Bapak Ngadi, beliau berhasil mengatasi penyakit asam urat dan hipertensi yang dideritanya berkat ramuan daun binahong ini. Berikut ini akan kami ceritakan kisah lengkapnya:

Daun Binahong Sembuhkan Asam Urat Bapak Ngadi

Keluhan penyakit hipertensi atau darah tinggi telah lama diderita oleh Bapak Ngadi. Sering merasakan pusing mendadak, pegal-pegal di pundak, dan urat leher sampai ke punggung terasa kaku. Beliau biasa minum obat yang dibeli di warung terdekat untuk mengatasi keluhan sakit kepala yang dialaminya. Bapak Ngadi bisa minum sampai 8-10 kali obat sakit kepala dalam waktu sebulan. Tekanan naik darahnya naik turun, berkisar 140-170 mmHg.

Beliau juga merasakan keluhan lainnya, yaitu sakit pada lutut kiri, lutut kanan, dan persendian kaki, khususnya di malam hari. Kualitas tidur Bapak Ngadi sangat terganggu karena keluhan ini. Bahkan, lutut kirinya pun sedikit bengkak merah. Kadang-kadang kakinya pincang tidak bisa berjalan saat rasa nyeri itu muncul. Beliau hanya bisa duduk, tanpa bisa beraktivitas apapun. Untuk berjalan pelan saja terasa sangat sakit.

Manfaat Daun Binahong Baca Di sini:
Pak Ngadi mengkonsultasikan keluhannya ini ke dokter umum, seperti biasa dokter akan memberikan obat, rasa sakitnya hilang seketika seperti sembuh. Akan tetapi, 20 menit kemudian seluruh badannya terasa bengkak dan tebal disertai rasa gatal-gatal di seluruh tubuh. Esok harinya, seluruh permukaan kulitnya melepuh, tubuhnya terasa panas dingin tidak karuan, mual, dan ingin muntah.

Pak Ngadi mengalami kondisi ini selama tiga hari. Beliau berniat mengunjungi kembali dokter yang memeriksanya tersebut. Namun, di hari itu dokter sedang tidak membuka praktik. Karena merasa tidak kuat untuk melawan rasa sakit itu, beliau memeriksakan diri ke rumah sakit dan didiagnosis kemungkinan salah obat. Meskipun telah diberikan obat pengganti, keluhan Pak Ngadi tidak kunjung membaik.

Di tengah rasa sakit yang terus menyerang, Pak Ngadi mencoba meminum air rebusan daun binahong segar selama 10 hari berturut-turut yang didapat setelah berobat ke Mas Dewo, seorang ahli herbal terkenal Indonesia. Pengobatan tersebut dikombinasikan dengan serbuk daun binahong yang telah dikapsulkan. Berjalan tiga hari sejak dikonsumsi, beliau merasakan ada perubahan. Keadaan semakin membaik setelah menginjak hari ke-4. Bahkan, keluhan sakit kepalanya berangsur-angsur hilang. Rasa nyeri di lutut akibat asam urat sembuh dan bisa berjalan normal.

Kulit di sekujur tubuh yang gosong, melepuh, dan gatal-gatal akibat salah obat juga sudah hilang dan halus seperti sebelum mengalami salah obat. Sekarang, Pak Ngadi sudah mampu beraktivitas kembali dan jalannya sudah tidak pincang. Pengobatan dengan ramuan herbal pun tetap dilakukan karena menurutnya tubuhnya semakin sehat dan bugar setelah mengonsumsi daun binahong.

Demikianlah cerita pengalaman Bapak Ngadi yang sembuh dari hipertensi dan asam urat berkat ramuan daun binahong. Bagikan cerita ini agar bisa dibaca oleh orang lain. Terima kasih, semoga bermanfaat.
Daun Binahong Sembuhkan Ngadi dari Asam Urat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a comment