Learn Science With Ilmusiana

[Jawaban] Lembar Tambahan Pada Surat Kabar

Sebenarnya, apa sih lembar tambahan pada surat kabar itu? Pertanyaan ini banyak muncul di teka-teki silang. Ternyata, banyak netizen yang belum mengetahui jawaban dari pertanyaan ini. Untuk diketahui, dalam proses pembuatan surat kabar, terdapat lembaran tambahan yang berfungsi untuk memuat beraneka macam informasi di dalam surat kabar. Nama lain surat kabar adalah koran, yaitu suatu hasil penerbitan ringan yang menggunakan kertas berbiaya rendah. Penggunaan ini agar koran mudah dibuang setelah dibaca. 

Lembar Tambahan Pada Surat Kabar

Lembar Tambahan Pada Surat Kabar

Lembar tambahan pada surat kabar disebut dengan lampiran. Secara umum, lampiran didefinisikan sebagai berkas yang ditambahkan pada dokumen utama. Lampiran merupakan sesuatu yang melengkapi dokumen utama. Lampiran sering juga kita temukan pada aktivitas kirim surat, makalah, skripsi, dan lain-lain. Kelengkapan itu umumnya berupa dokumen yang merupakan kesatuan dengan dokumen utamanya.

Jadi, jika ada pertanyaan tentang lembar tambahan pada surat kabar, kamu sudah tahu kan apa jawabannya? Yah, benar, jawabannya adalah Lampiran. Lampiran sering digunakan untuk meletakkan informasi tambahan pada suatu surat kabar yang mungkin terlalu banyak apabila diletakkan pada informasi utama. 

Jadi, meskipun terletak di bagian belakang, lampiran ini dapat befungsi penting untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan oleh pembaca saat membaca suatu surat kabar. 

Sekian jawaban dari pertanyaan Lembar Tambahan Pada Surat Kabar. Bagikan uraian ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
[Jawaban] Lembar Tambahan Pada Surat Kabar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a comment