Learn Science With Ilmusiana

1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik dan Buruk)

Ada-ada saja mimpi yang masuk ke alam tidur kita, salah satunya adalah mimpi menikah. Mungkin, Anda yang sedang membaca artikel ini, pernah mengalami mimpi menikah. Di dalam mimpi tersebut, Anda duduk di depan penghulu mengucapkan akad nikah, sebagaimana proses yang sering terjadi di kehidupan nyata, bahkan mimpi itu sendiri seolah-olah tampak nyata. Setelah bangun dari tidur, Anda baru tersadar bahwa peristiwa pernikahan itu hanyalah sebuah mimpi.

Mimpi Menikah

Arti Mimpi Menikah

Kira-kira, apa makna atau arti dari mimpi pernikahan yang baru saja Anda alami itu? Banyak yang percaya bahwa mimpi adalah cara Tuhan menyampaikan sebuah pesan atau isyarat kepada kita. Melalui mimpi, Tuhan memberitahu kita bahwa akan ada sebuah kejadian atau peristiwa yang akan menimpa kita dalam waktu dekat.

Yah, mimpi itu menjadi sebuah pertanda sebelum terjadinya suatu peristiwa. Pesan, isyarat, atau tanda itu secara tersirat tersimpan di dalam mimpi yang berusaha dibaca dan ditafsirkan oleh orang untuk mendapatkan gambaran kejadian yang akan datang.

Baca Juga:
Tidak terkecuali dengan mimpi menikah, bisa saja menjadi pertanda tentang sesuatu hal. Nah, mimpi inilah yang akan kita ungkap artinya dalam artikel kali ini. Artikel ini sangat cocok dibaca oleh orang yang baru saja mengalami mimpi menikah. Semoga dapat menjawab rasa penasaran Anda tentang arti mimpi menikah.

Yuk, berikut ini ulasannya...

Arti Mimpi Menikah

Mimpi menikah bisa hadir dalam beberapa bentuk, misalnya mimpi menikah untuk yang kedua kalinya, menikah dengan mantan, suami, pacar,  saudara, teman, wanita hamil, sepupu, mantan, atau mimpi menikah tapi gagal. Masing-masing dari mimpi menikah itu memiliki tafsirnya tersendiri. Berikut ini akan kami bahas satu per satu.

1. Arti Mimpi Menikah Lagi

Arti Mimpi Menikah Lagi

Pernahkah Anda mimpi menikah lagi? Anggaplah saat ini Anda telah mempunyai istri, tetapi di suatu malam Anda bermimpi menikah lagi untuk yang kedua kalinya. Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah lagi:

1.1. Keraguan dalam Berumah Tangga 

Mimpi menikah lagi untuk yang kedua kalinya bisa berarti bahwa Anda saat ini mengalami keraguan dalam menjalani kehidupan rumah tangga dengan istri / suami Anda saat ini. Rasa ragu itu menjadi ganjalan tersendiri di dalam hati dan pikiran Anda. Akibatnya, di suatu malam dalam tidur, perasaan ini termanifestasi dalam bentuk mimpi menikah lagi untuk yang kedua kalinya

1.2. Bimbangan Menentukan Pilihan

Di kehidupan nyata Anda telah menikah, tetapi Anda bermimpi menikah lagi untuk yang kedua kalinya. Mimpi ini bisa berarti bahwa Anda saat ini sedang diliputi perasaan bimbang atau galau dalam menentukan pilihan. Hingga pada akhirnya, Anda berada pada situasi yang sangat membingungkan dalam kehidupan rumah tangga.

1.3. Harapan yang Belum Tercapai

Mimpi menikah lagi bisa juga berarti bahwa ada harapan atau keinginan Anda yang saat ini belum tercapai. Keinginan tersebut mungkin ada kaitannya dengan pribadi istri / suami Anda atau bisa juga seputar suasana kehidupan rumah tangga yang sedang Anda jalani saat ini.

1.4. Anda Tidak Tegas dalam Bersikap

Mimpi menikah lagi bisa saja menjadi gambaran atas sikap Anda yang kurang tegas di kehidupan nyata. Dalam situasi tertentu dalam kehidupan rumah tangga, ada saatnya seorang suami atau istri harus bersikap tegas dengan pasangannya. Ketegasan itu bisa ditunjukkan, baik dalam ucapan, maupun tindakan.

1.5. Terjebak dengan Masa Lalu

Romantisme masa lalu terkadang hadir kembali dalam kehidupa, meskipun saat ini Anda telah menikah. Mungkin, jauh sebelum Anda menikah dengan sang suami atau istri saat ini, Anda pernah menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Kenangan itu kemudian hadir kembali dalam ingatan Anda. Mungkin sangat membekas, sampai membuat Anda bermimpi menikah lagi.

2. Arti Mimpi Menikah dengan Mantan

Arti Mimpi Menikah dengan Mantan

Pernahkah Anda mimpi menikah dengan mantan? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dengan mantan: 

2.1. Kesulitan Melupakan Masa Lalu

Apakah akhir-akhir ini Anda suka mengingat kembali kenangan bersama mantan? Bisa jadi hal inilah yang menyebabkan Anda mengalami mimpi menikah dengan mantan. Mimpi tersebut memberi arti bahwa Anda saat ini belum bisa melupakan masa lalu dengannya.

2.2. Rindu dengan Mantan

Banyak yang percaya bahwa apa yang kita pikirkan sebelum tidur, biasanya terbawa ke dalam mimpi. Mungkin saja, saat ini Anda merasakan rasa rindu yang mendalam terhadap mantan yang dulu selalu menemani Anda. Rasa rindu itu kemudian memasuki alam mimpi Anda.

2.3. Sulit Menerima Orang Lain

Mimpi menikah dengan mantan bisa juga berarti bahwa saat ini Anda masih sulit untuk menerima kehadiran orang lain. Anda menutup diri dari orang-orang yang berusaha dekat dengan Anda saat ini. Hati Anda belum bisa memulai lembaran baru setelah berpisah dari mantan.

2.4. Ingin Bertemu Mantan

Saat Anda bermimpi menikah dengan mantan, bisa saja itu adalah manifestasi dari keinginan Anda yang sangat ingin bertemu dengan mantan. Apalagi, jika Anda tidak pernah ketemu lagi dalam jangka waktu yang sangat lama, pertemuan itu bisa menjadi sesuatu yang sangat Anda harapkan, hingga terbawa ke alam mimpi.

2.5. Anda Sudah Bisa Move On

Kebalikan dari empat tafsir sebelumnya, mimpi menikah dengan mantan bisa berarti bahwa Anda saat ini sudah bisa berdamai dengan kenyataan bahwa Anda tidak bersama si dia lagi. Dengan kata lain, Anda telah move on dari perasaan Anda terdahulu. Anda siap membuka hati dan memulai lembaran baru dengan orang lain.

3. Arti Mimpi Menikah dengan Suami

Arti Mimpi Menikah dengan Suami

Pernahkah Anda mimpi menikah dengan suami? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dengan suami:

3.1. Akan Mendapatkan Banyak Rezeki

Mimpi menikah dengan suami sendiri bisa berarti bahwa Anda akan mendapatkan banyak rezeki. Mimpi itu menjadi pertanda baik dari rezeki yang sebentar lagi akan menghampiri Anda. Bahkan, rezeki itu bisa datang dari sumber yang tidak disangka-sangka.

3.2. Bahagia dengan Kehidupan Rumah Tangga

Mimpi menikah dengan suami bisa memiliki arti bahwa Anda saat ini merasakan kebahagiaan menjalani kehidupan rumah tangga bersama sang suami. Kehidupan Anda jauh dari masalah yang bisa mengganggu bahtera rumah tangga bersama suami.

3.3. Ingin Perhatian Lebih

Perhatian lebih adalah hal yang paling diinginkan oleh seorang wanita. Apalagi, jika perhatian itu berasal dari orang yang sangat dicintai, contohnya suami. Mimpi menikah dengan suami bisa berarti bahwa si wanita saat ini sedang menginginkan perhatian lebih dari suaminya, lebih dari apa yang sudah ia dapatkan hari ini.

3.4. Akan Terlibat Cekcok dengan Suami

Agak berbeda dengan tafsir sebelumnya, mimpi menikah dengan suami bisa berarti bahwa Anda nanti akan terlibat percekcokan dengan suami. Akan timbul suatu masalah yang memicu terjadinya cekcok tersebut. Untuk mengantisipasi hal ini, bangun komunikasi yang lebih baik lagi dengan suami.

3.5. Suami Terlibat Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah sesuatu yang paling dibenci oleh seorang wanita. Tetapi, ada juga yang mengartikan mimpi menikah dengan suami adalah sebuah pertanda bahwa suami Anda saat ini sedang terlibat perselingkuhan dengan wanita lain. Untuk mengetahui kemungkinan ini, coba tanyakan baik-baik ke suami Anda, semoga saja hal ini tidak terjadi.

4. Arti Mimpi Menikah dengan Pacar

arti mimpi menikah dengan pacar

Pernahkah Anda mimpi menikah dengan pacar? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dengan pacar:

4.1. Akan Mendapatkan Banyak Kebaikan

Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menikah dengan pacar, mimpi itu bisa jadi adalah sebuah pertanda baik. Ada yang mengartikan mimpi menikah dengan pacar merupakan isyarat bahwa Anda akan mendapatkan banyak kebaikan nantinya.

4.2. Akan Mengalami Perubahan Besar dalan Hidup

Pria atau wanita yang bermimpi menikah dengan pacar bisa juga berarti bahwa akan terjadi perubahan besar dalam hidupnya. Apa yang akan ia jalani esok, sangat berbeda dengan keadaannya hari ini. Semoga saja perubahan itu mengarah ke sesuatu yang lebih baik lagi.

4.3. Cinta Sejati sedang Menunggu Anda

Mimpi menikah dengan pacar bisa juga berarti bahwa seseorang dengan cinta yang sangat besar sedang menanti Anda untuk menyambutnya. Bisa saja cinta itu berasal dari orang yang tidak Anda duga sebelumnya. Ia sudah lama menyimpan cinta dalam hati untuk Anda.

4.4. Anda Ragu dengan Kesetiaan Pasangan

Ada juga yang menafsirkan bahwa mimpi menikah dengan pacar mengandung arti bahwa Anda sedang ragu dengan kesetiaan pasangan Anda saat ini. Keraguan itu menghantui hati dan pikiran Anda. Diri Anda berada dalam kegalauan, sampai terbawa ke alam mimpi.

4.5. Akan Jatuh Sakit

Mimpi menikah dengan pacar bisa juga berarti bahwa dalam waktu dekat Anda akan jatuh sakit. Tentu saja tafsir ini adalah pertanda buruk yang harus Anda hadapi. Untuk mengantisipasinya, Anda harus lebih peduli lagi dengan kesehatan Anda saat ini. Jangan terlalu lelah atau capek dengan aktivitas keseharian Anda.

5. Arti Mimpi Menikah dengan Saudara

Arti Mimpi Menikah dengan Saudara

Pernahkah Anda mimpi menikah dengan saudara? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dengan saudara:

5.1. Merindukan Datangnya Jodoh  

Mimpi menikah dengan saudara pasti terdengar sangat aneh, sebab tidak mungkin Anda menikah dengan saudara sendiri. Tetapi, di dalam mimpi hal ini bisa saja terjadi. Mimpi menikah dengan saudara bisa berarti bahwa saat ini Anda sedang merindukan datangnya jodoh. Anda ingin kesendirian yang Anda rasakan selama ini.

5.2. Putus Cinta dengan Orang Lain

Mungkin, saat ini Anda baru saja memutuskan hubungan dengan orang lain. Pikiran dan hati Anda masih merasakan kepedihan akibat kejadian yang Anda alami itu. Mimpi menikah dengan sudara sendiri bisa menjadi bentuk manifestasi kekecewaan Anda. Jadi, tidak usah merasa aneh dengan mimpi ini, toh semuanya hanya mimpi yang tidak mungkin terjadi dikehidupan nyata.

5.3. Belum Bisa Melupakan Seseorang

Mimpi menikah dengan saudara bisa berarti bahwa Anda saat ini belum bisa melupakan seseorang yang telah lama pergi dari hidup Anda. Orang itu pernah mewarnai hari-hari Anda dan meninggalkan kesan dan kenangan yang sangat mendalam. Mimpi menikah dengan saudara menjadi pertanda bahwa orang itu masih ada dalam hati dan pikiran Anda.

5.4. Merasa Ragu Terhadap Sesuatu

Sifat ragu adalah sesuatu hal yang sering dirasakan oleh setiap orang. Ada yang menafsirkan bahwa mimpi menikah dengan saudara menjadi pertanda bahwa saat ini Anda sedang merasakan keraguan yang sangat mendalam terhadap sesuatu. Rasa ragu itu bisa mengarah kepada seseorang, tetapi bisa juga hal lainnya.

5.5. Akan Merasakan Kekecewaan

Rasanya, tidak ada orang yang ingin menyimpan perasaan kecewa terhadap sesuatu. Tetapi, mimpi aneh menikah dengan saudara sendiri bisa menjadi isyarat bahwa Anda nanti akan merasakan sebuah kekecewaan. Biasanya, rasa kecewa muncul akibat ketidaksesuaian antara harapan dengan kenyataan. Cobalah untuk lebih santai, biarkan semuanya mengalir.

6. Arti Mimpi Menikah dengan Teman

Arti Mimpi Menikah dengan Teman

Pernahkah Anda mimpi menikah dengan teman? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dengan teman:

6.1. Kamu Sedang Merindukan Teman

Mimpi menikah dengan teman bisa berarti bahwa saat ini kamu sedang merindukan teman tersebut. Apalagi, jika kamu memang jarang bertemu dengan teman tersebut, maka hal ini bisa masuk ke dalam pikiran dan mempengaruhi alam mimpi.

6.2. Sedang Memendam Cinta

Mimpi menikah dengan teman bisa juga berarti bahwa saat ini kamu sedang memendam cinta yang dalam terhadap teman tersebut. Bisa jadi kamu takut atau malu mengungkapkannya, hal tersebut bisa menjadi beban di hati dan pikiran. Jika terus seperti itu, maka akan memberikan pengaruh kepada alam mimpi.

6.3. Ingin bertemu Teman

Mimpi menikah dengan teman bisa berarti bahwa kamu menginginkan sebuah pertemuan dengan teman tersebut. Apalagi, teman yang letak rumahnya sangat jauh atau berbeda kota, rasa ingin itu bisa sangat besar.

6.4. Teman Akan Sakit

Ini adalah pertanda buruk, mimpi menikah dengan teman bisa menjadi isyarat bahwa teman tersebut dalam waktu dekat akan jatuh sakit. Mungkin saat ini kesehatannya sedang menurun. Jika kamu sempat, kamu bisa menelponnya untuk menanyakan kabar.

6.5. Teman Sedang Kesusahan

Lagi-lagi pertanda buruk, mimpi menikah dengan bisa berarti bahwa teman Anda saat ini sedang mengalami kesusahan. Hal ini bisa disebabkan oleh banyaknya masalah yang sedang dihadapi oleh teman tersebut atau bisa juga karena faktor ekonomi.

7. Arti Mimpi Menikahi Wanita Hamil


Pernahkah Anda mimpi menikah dengan wanita hamil? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dengan wanita hamil:

7.1. Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah

Mimpi menikah dengan wanita hamil bisa berarti bahwa kamu dalam waktu dekat akan memperoleh rezeki yang berlimpah. Kita semua tidak bisa menebak jalannya rezeki, tetapi rezeki itu kadang datang dari sumber yang tidak disangka-sangka.

7.2. Bisnis akan Berkembang

Mimpi menikah dengan wanita hamil bisa juga berarti bahwa bisnis yang kamu jalani saat ini akan mengalami perkembangan pesat.

7.3. Utang Akan Segera Lunas

Mimpi menikah dengan wanita hamil bisa juga berarti bahwa utang Anda kepada orang lain akan segera lunas dalam waktu dekat.

7.4. Kamu akan Jatuh Sakit

Ini adalah pertanda buruk, mimpi menikah dengan wanita hamil bisa berarti bahwa kamu dalam waktu dekat akan jatuh sakit. Jika kamu mengalami mimpi ini, tidak ada salahnya untuk lebih memperhatikan kesehatan, untuk jaga-jaga.

7.5. Kamu Akan Menghadapi Masalah Besar

Mimpi menikah dengan wanita hamil bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan menghadapi masalah yang cukup besar. Bisa jadi, mimpi tersebut menjadi isyarat akan timbulnya masalah, bisa hari ini, ataupun esok hari. Semoga saja tidak.

8. Arti Mimpi Menikah dengan Sepupu

Arti Mimpi Menikah dengan Sepupu

Pernahkah Anda mimpi menikah dengan saudara sepupu? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah dengan wanita hamil:

8.1. Sepupu sedang Mengharapkan Bantuan

Mimpi menikah dengan sepupu bisa berarti bahwa sepupu Anda saat ini sedang mengharapkan bantuan. Mungkin saja, mimpi itu menjadi isyarat bahawa sepupu Anda sedang memikirkan Anda, berharap Anda bisa membantunya.

8.2. Sepupu sedang Terlibat Masalah

Mimpi menikah dengan sepupu bisa berarti bahwa sepupu Anda saat ini sedang terlibat suatu masalah. Masalah tersebut membuat ia terhimpit dan menunggu solusi agar bisa keluar dari permasalahan tersebut.

8.3. Kamu Merindukan Sepupu

Mimpi menikah dengan sepupu bisa berarti bahwa kamu saat ini sedang merindukan sang sepupu. Apalagi, jika sepupu itu tinggal di luar kota, rasa rindu itu bisa semakin besar. Agar kerinduan bisa terobati, segera temui jika ada waktu luang.

8.4. Kamu Jatuh Cinta Kepada Sepupu

Bisa jadi, saat ini kamu sedang jatuh cinta kepada sepupu sendiri, hal inilah yang membuat kamu bermimpi menikah dengannya. Si dia hadir dalam hati dan pikiran kamu, membuatnya masuk ke dalam alam mimpi.

8.5. Kamu Benci dengan Sepupu

Mungkin ini adalah sesuatu yang buruk, tetapi menikah dengan sepupu bisa berarti bahwa kamu saat ini sedang memendam rasa benci kepada sepupu. Bisa jadi, sebelumnya kamu pernah terlibat masalah dengannya sehingga kamu sangat membencinya.

9. Arti Mimpi Menikah Tapi Gagal

Arti Mimpi Menikah Tapi Gagal

Pernahkah Anda mimpi menikah tapi gagal? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah tapi gagal:

9.1. Ada orang yang Berencana Mencelakakanmu

Mimpi menikah tapi gagal bisa berarti bahwa saat ada seseorang yang sedang menyusun rencana jahat untukmu. Bisa jadi, hal ini berkaitan dengan posisi atau jabatan yang kamu duduki saat ini. Mungkin, hal ini membuatnya cemburu.

9.2. Usaha Kamu Akan Gagal

Mimpi menikaht tapi gagal bisa berarti bahwa usaha yang kamu jalankan saat ini akan menemui jalan buntu, kemudian gagal. Mimpi tersebut bisa menjadi isyarat yang dapat kamu gunakan untuk memperbaiki usaha kamu agar tidak gagal.

9.3. Bisnis Akan Bankrut

Mimpi menikah tapi gagal bisa juga berarti bahwa bisnis yang kamu jalankan saat ini sedang diambang kebangkrutan. Hasil penjualan akan menurun, modal tidak balik, yang akan membuat bisnis kamu bangkrut.

9.4. Kamu Akan Menderita Kerugian

Mimpi menikah tapi gagal bisa berarti bahwa dalam waktu dekat kamu akan menderita sebuah kerugian besar. Bisa jadi, ini adalah rentetan dari peristiwa yang telah disebutkan dalam tafsir sebelumnya.

9.5. Kamu akan Mendapatkan Kejutan

Bisa jadi ini pertanda baik dan juga buruk, mimpi menikah tapi gagal bisa berarti kamu dalam waktu dekat akan mendapatkan sebuah kejutan. Kejutan itu bisa dalam hal baik, dan bisa juga kejutan buruk. Bersiaplah.

10. Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

arti mimpi menikah menurut islam

Bagaimana arti mimpi menikah menurut Islam? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah menurut Islam:

10.1. Akan Memperoleh Kebaikan

Menurut Ibnu Sirin, orang yang bermimpi dan mendapati dirinya sendiri sedang menikahi anak perempuan seorang syekh (guru) yang tidak ia kenali, atau saudara perempuan syekh yang tidak ia kenali, maka artinya dia akan memeroleh kebaikan atau keberuntungan yang banyak.

10.2. Simbol Kepedulian

Seseorang yang mengalami mimpi tentang pernikahan, menurut al-Nabulsi adalah simbol dari hadirnya kepedulian Allah terhadap orang yang bermimpi. Atau adakalanya ia berarti simbol keluarga, agama, kegelisahan, kegundahan, tanggung jawab, atau kedudukan yang tinggi.

10.3. Akan Mendapatkan Tanggung Jawab Besar

Jika seseorang bermimpi menikahi seorang perempuan yang ia kenal, maka ia akan segera menerima tanggung jawab yang sanggup ia kerjakan. Sebaliknya, jika perempuan dalam mimpi tersebut tidak ia kenali, maka ia akan menanggung beban yang ia merasa tidak kuasa menanggungnya (seperti kematian).

10.4. Akan Memperoleh Pekerjaan

Mimpi menikah juga merupakan simbol dari pekerjaan atau mata pencaharian. Jika seseorang bermimpi bahwa dia menikahi seorang perempuan dan perempuan tersebut meninggal dunia, maka menurut al-Nabulsi dia akan menekuni sebuah profesi atau tengah menekuni sebuah profesi dan ia tidak akan memeroleh apapun selain rasa payah dan gundah.

10.5. Akan Mendapatkan Kekuasaan

Apabila seseorang bermimpi menikahi seorang perempuan padahal dia sudah memiliki seorang istri atau lebih, maka hal ini menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan kebaikan atau kekuasaan. Kebaikan atau kekuasaan tersebut tergantung kepada perempuan yang dia lihat di dalam mimpinya, semakin cantik perempuan di dalam mimpinya atau semakin baik perangai perempuan tersebut, maka semakin bagus pula kebaikan dan kekuasaan yang akan dia peroleh.

11. Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon

Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon

Bagaimana arti mimpi menikah menurut Primbon? Berikut ini adalah beberapa tafsir atau arti mimpi menikah menurut Primbon:
  • Mimpi adik menikah berarti adik kamu akan sakit dan menularkan penyakitnya pada anggota keluarga yang lain. 
  • Mimpi akan menikah berarti Anda akan sakit dalam waktu dekat ini. Mimpi akan menikah dengan pacar artinya seseorang akan membuat Anda kecewa dan sakit hati. 
  • Mimpi ayah menikah lagi berarti akan ada hal buruk yang terjadi pada keluarga Anda. 
  • Mimpi diajak menikah berarti jika Anda mau berarti Anda akan sakit dalam tempo yang lama, sedangkan jika Anda tidak mau berarti Anda akan tetap sehat. 
  • Mimpi gagal menikah dengan orang lain berarti rezeki berlimpah akan datang akibat sebuah kebaikan yang telah Anda lakukan. 
  • Mimpi gagal menikah dengan pacar berarti seseorang telah membuat tindakan yang menyenangkan hidup Anda. 
  • Mimpi hampir menikah tapi tidak jadi berarti selamat dari wabah atau musibah ketika bepergian. 
  • Mimpi ibu menikah lagi berarti hal buruk bagi keluarga Anda akan terjadi. 
  • Mimpi ingin menikah berarti artinya ada tamu yang akan datang dalam beberapa hari kedepan membawa kabar buruk. 
  • Mimpi istri menikah lagi dengan pria lain berarti mendapatkan atau menemukan barang yang telah lama Anda cari. 
  • Mimpi melihat orang menikah berarti seseorang yang menikah dalam mimpi tersebut akan memperoleh kesialan, sakit, atau meninggal. 
  • Mimpi menikah beda agama berarti melakukan sebuah kesalahan yang tidak Anda sengaja sehingga membuat seseorang sakit hati. 
  • Mimpi menikah berturut turut berarti akan mengalami kemunduran dalam kehidupan ekonomi secara bertahap. 
  • Mimpi menikah dan hamil berarti akan mendapatkan kerugian tapi kemudian bangkit dari keterpurukan sehingga dapat meraih sukses. 
  • Mimpi menikah dengan mantan pacar berarti seorang tamu akan datang membawa kabar buruk. Mimpi menikah dengan orang lain berarti akan mendapatkan luka yang mengoreng. 
  • Mimpi menikah dengan orang yang dicintai berarti akan mendapatkan sakit demam, sakit gigi, atau penyakit lainnya dalam waktu lebih dari semingg. 
  • Mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal berarti mengalami kecelekaan yang menyebabkan luka yang mengoreng dan membekas di kulit.
  • Mimpi menikah dengan saudara berarti akan ada pengeluaran yang tidak terduga, sehingga Anda harus mulai berhemat. 
  • Mimpi menikah dengan suami orang berarti akan mendapatkan suatu kesenangan atau kebahagiaan yang tak diduga-duga. 
  • Mimpi menikah dengan teman berarti akan datang tamu dari jauh karena suatu keperluan.
  • Mimpi menikah lagi dengan suami sendiri berarti mendapatkan rezeki dadakan dari pekerjaan yang dilakukan baru-baru ini. 
  • Mimpi menikah tanpa pasangan berarti mempunyai arti buruk. Anda akan sakit parah hingga harus istirahat dalam waktu cukup lama. 
  • Mimpi menikah tapi tidak jadi berarti memperoleh kemuliaan dari orang-orang di sekitar.
  • Mimpi sudah menikah berarti akan sakit demam atau panas.
Demikianlah penjelasan lengkap tentang Arti Mimpi Menikah. Bagikan tafsir mimpi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
1001+ Arti Mimpi Menikah (Baik dan Buruk) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a comment