Learn Science With Ilmusiana

2019+ Arti Mimpi Bertemu dan Berbicara dengan Mantan Pacar (Terbaru)

Pernahkah kamu mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan pacar? Mungkin akan bertanya, kok bisa yah mantan pacar masuk ke alam mimpi, padahal sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi. Kehadiran mantan pacar di alam mimpi tentu saja menimbulkan kesan tersendiri, bahkan bisa kepikiran sampai berhari-hari.

Mimpi Mantan Pacar

Arti Mimpi Bertemu dan Berbicara dengan Mantan Pacar (Terbaru)

Kira-kira apa arti mimpi tersebut? Dalam kehidupan nyata, bertemu dan berbicara dengan mantan pacar merupakan hal yang sulit dilakukan. Sebab, kebanyakan dari mereka yang pacaran, setelah putus, mereka merasa enggan untuk bertemu, apalagi saling berbicara satu sama lain.

Ada rasa canggung di antara keduanya. Apalagi, jika penyebab putusnya adalah hal-hal yang menyakitkan hati, maka bertemu dan berbicara dengan mantan pacar hampir mustahil untuk terjadi di kehidupan nyata. Keduanya pasti akan saling menghindar, bahkan untuk berpapasan di jalan pun rasanya tak sudi.

Tetapi, tidak ada yang tidak mungkin jika menyangkut dengan mimpi. Segala bentuk kejadian bisa masuk ke alam mimpi, menghiasi tidur lelap kita. Salah satunya adalah mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan pacar.

Lantas, apa arti mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan pacar tersebut? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan buat kamu yang baru saja mengalami mimpi tersebut. Semoga informasi ini bisa mengobati rasa penasaran kamu.

Baca Juga:
Yuk, berikut ini ulasannya...

Arti Mimpi Bertemu dan Berbicara dengan Mantan Pacar

Sebenarnya, ada banyak arti atau tafsir yang bisa dikaitkan dengan mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan pacar. Mimpi ini bisa ditinjau dari sudut pandang ahli psikologi, primbon, maupun dari sudut pandang Islam. Kami telah merangkum 10 arti yang paling mendekati dengan tafsir mimpi bertemu sambil berbicara dengan mantan pacar, yaitu sebagai berikut:

1. Kamu Sedang Merindukannya

Bagi kamu yang baru saja mengalami mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan pacar, mungkin saja ini menjadi pertanda bahwa saat ini kamu sedang merindukannya. Wajar, mengingat si dia pernah menjadi sosok spesial di hati kamu. Jika kamu mempunyai keberanian, cobalah untuk menelpon si dia, tanyakan kabar. Mungkin, ini bisa mengobati sedikit kerinduan yang kamu rasakan.

2. Kamu Masih Mencintainya

Banyak kejadian, meskipun dua insan yang pernah memadu kasih telah putus, tetapi salah satu diantaranya masih menyimpan rasa cinta. Mungkin, kamu juga merasakan hal yang sama, tetap menyimpan rasa cinta terhadap mantan pacar, walaupun telah putus. Akibatnya, hati dan pikiran kamu masih dihiasi oleh hal-hal yang terkait dengan si dia. Inilah sebabnya mengapa sehingga kamu masih memimpikan bertemu dengan mantan pacar dan berbicara dengannya.

3. Kamu Ingin Balikan Dengannya

CLBK atau cinta lama bersemi kembali, mungkin ini yang kamu inginkan sekarang ini. Kamu berharap agar bisa kembali memadu kasih dengannya, mengulang saat-saat indah bersamanya. Perasaan ini sering dialami oleh pasangan yang baru saja putus, tetapi tidak jarang juga dialami oleh pasangan yang telah putus bertahun-tahun lamanya. Ini bisa menjadi sebab mengapa sehingga kamu mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan pacar.

4. Kamu Menyimpan Perasaan Bersalah

Mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan pacar juga bisa berarti bahwa saat ini kamu masih menyimpan perasaan bersalah kepadanya. Apalagi, pada saat proses bubaran dahulu, kamu yang pertama kali memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Mungkin, kamu sebenarnya tidak tega, tetapi oleh karena sebab tertentu, kamu harus mengakhirinya. Kejadian ini seringkali menimbulkan perasaan berasalah.

5. Kamu Memang Ingin Bertemu Dengannya

Bisa saja mimpi kamu bertemu mantan pacar di alam mimpi, mengisyaratkan bahwa saat ini kamu memang sangat ingin bertemu dengannya. Sekedar melihat sosoknya meski hanya sebentar saja. Perasaan ini banyak dialami mereka yang telah putus dengan mantan pacar. Itulah sebabnya mengap sehingga kamu memimpikannya.

6. Kamu Ingin Berbicara Dengannya

Bagi kamu yang mengalami mimpi berbicara dengan mantan pacar, bisa saja mengandung arti bahwa kamu memang sangat ingin berbicara dengannya. Mungkin, saat ini ada banyak kata yang ingin kamu ucapkan kepadanya, kata-kata yang tidak sempat kamu sampaikan pada saat bersamanya dahulu. Inilah sebabnya mengapa kamu masih memimpikannya.

7. Kamu Sangat Membencinya

Selain rasa rindu dan rasa cinta, perasaan yang bisa saja masih tersimpan terkait mantan pacar adalah rasa benci. Saking bencinya, sampai-sampai kamu masing mengingat hal-hal buruk yang terkait dengannya. Rasa benci itu mungkin saja timbul dari pengalaman yang kamu alami saat bersamanya. Jangan salah, ini bisa menjadi sebab mengapa sehingga kamu mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan pacar.

Demikianlah penjelasan tentang arti mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan pacar. Bagikan informasi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
2019+ Arti Mimpi Bertemu dan Berbicara dengan Mantan Pacar (Terbaru) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment