Learn Science With Ilmusiana

Cara Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Sunlight

Tahukah kamu, ternyata sunlight bisa digunakan untuk menghilangkan kutu kucing lho. Apaaaa...??? Sunlight...??? Bukannya ini sabun cuci piring? Iya benar, sunlight, kamu tidak salah baca kok. Produk pembersih piring berlemak yang satu ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kutu yang menempel di rambut kucing.

Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Sunlight

Cara Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Sunlight

Mungkin, banyak di antara pembaca yang belum paham tentang cara ini. Wajar, karena memang belum banyak orang yang tahu cara menghilangkan kutu kucing dengan sunlight. Cara yang selama ini umum dilakukan untuk membersihkan kutu kucing adalah dengan shampoo, sisir kutu kucing, atau dengan obat tetes.

Harga beragam produk pembersih kutu kucing itu pun tidak murah. Dari hasil penelusuran kami di situs belanja online, harganya ada yang menyentuh angka ratusan ribu rupiah. Di tambah ongkos kirim, maka pembeli harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Baca Juga:

Cara Menghilangkan Kutu Kucing dengan Sunlight

Padahal, ada cara yang jauh sangat murah untuk menghilangkan kutu di rambut kucing, yaitu dengan menggunakan sunlight. Hanya dengan Rp. 1000, kutu di rambut kucing kesayangan kamu bersih seketika. Bagaimana caranya? Yuk, simak ulasan berikut ini...

Langkah-langkah Menghilangkan Kutu Kucing

Berikut ini adalah cara atau langkah menghilangkan kutu kucing dengan sunlight:
  1. Siapkan satu buah sunlight sachet kecil harga Rp. 1000
  2. Basahi bulu atau rambut kucing dengan air secukupnya
  3. Sobek kemasan sunlight, kemudian usapkan secara merata ke seluruh rambut kucing, jangan mengenai mata kucing
  4. Bilas sampai benar-benar bersih
  5. Gunakan hairdryer agar rambut atau bulu kucing lebih cepat kering
  6. Untuk merapikannya, sisir rambut kucing kesayangan kamu, kutunya pasti telah hilang 
Sunlight pada rambut kucing bekerja sama seperti shampoo. Sunlight akan membantu merontokkan kutu yang menempel di rambut kucing. Kucing kesayangan kamu akhirnya telah bebas dari kutu.

Demikianlah penjelasan tentang Cara Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Sunlight. Bagikan penjelasan ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
Cara Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Sunlight Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a comment