Learn Science With Ilmusiana

4+ Arti Kata Inter dan Contoh Kalimat

Apa sih arti "inter" itu? Mungkin, kamu pernah mendengar kata ini, lantas tidak mengetahui apa artinya. Atau, mungkin juga kamu pernah membaca tulisan yang mengandung kata inter. Cara paling gampang untuk mengetahui arti kata inter adalah dengan mengambil KBBI. Sedangkan, cara paling cepat adalah dengan mengetikkan arti kata inter di google.

Inter

4+ Arti Kata Inter dan Contoh Kalimat

Dari hasil penelusuran kami, ternyata lumayan banyak netizen Indonesia yang mencari arti inter di internet. Hal ini berdasarkan data perekaman kata kunci google, orang-orang mengetikkan "arti inter" di kolom pencarian. Mungkin, termasuk kamu yang lagi membaca artikel ini, sedang mencari inter artinya apa.

Oleh karena itulah, pada kesempatan kali ini, kami menganggap perlu untuk menguraikan arti inter kepada para pembaca online yang sedang mencari arti dari kata ini. Semoga setelah membaca artikel ini, pengetahuan pembaca tentang arti kata semakin bertambah.

Baca Juga:
  • Arti Mimi
  • Arti Tetew
Yuk, berikut ini uraiannya...

Arti Inter

Berdasarkan pencarian kami dari berbagai sumber, ada 5 kemungkinan arti yang merujuk kepada kata inter. Berikut ini telah kami rangkum untuk Anda:

1. Arti Inter Menurut KBII

Di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata "inter" diartikan sebagai (di) antara, (di) antara dua, dan di tengah. Kata ini berfungsi sebagai prefiks atau awalan. Contoh kalimat yang mengandung awalan inter: Indonesia akan mengikuti turnamen sepakbola internasional.

2. Arti Inter dalam Bahasa Inggris

Ternyata, "inter" juga ditemukan di dalam kosakata bahasa Inggris. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maka "inter" artinya antar. Contoh kalimat bahasa Inggris yang mengandung kata "inter" adalah Humanity's second taste of interstellar space may have raised more questions than it answered.

3. Arti Inter sebagai Klub Sepak Bola

Inter juga artinya bisa merujuk kepada nama sebuah klub sepak bola dunia asal Italia, yaitu Inter Milan. 

4. Arti Inter sebagai Internet

Inter juga digunakan untuk membentuk kata internet. Terdiri dari gabungan dua kata, yaitu "inter" dan "net". Internet adalah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung satu dengan lainnya.

Demikianlah penjelasan tentang Arti Inter. Bagikan materi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
4+ Arti Kata Inter dan Contoh Kalimat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a Comment