Learn Science With Ilmusiana

Inilah Pemeran Cinta dalam Sinetron Samudra Cinta

Siapakah pemeran Cinta dalam sinetron Samudra Cinta? Yah benar, ia adalah Haico Van der Veken, seorang artis cantik Indonesia yang kini bermain dalam sinetron Samudra Cinta memerankan sosok Cinta. Statusnya sebagai artis pendatang baru tidak membuatnya canggung bermain di sinetron garapan SinemArt tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ia langsung dapat pemeran utama lho.

Kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, ia memulai karirnya di seni peran pada tahun 2018 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Kain Kafan Hitam. Masih di tahun yang sama, ia kemudian bermain di sinetron Cinta Suci, berperan sebagai bunga. 

Sinetron Samudra Cinta, ia beradu akting dengan artis-artis kenamaan tanah air yang telah malang melintang membintangi sejumlah sinetron. Sebut saja nama-nama seperti Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Meriam Bellina, Anwar Fuady, Ben Kasyafani, dan lain-lain.

Baca Juga:
Seperti apa sosok Haico Van der Veken ini? Yuk, mari berkenalan dengannya...

Haico Van der Veken, Pemeran Cinta dalam Sinetron Samudra Cinta

Mungkin, publik mengenalnya sebagai Cinta, tetapi di kehidupan nyata ia bernama Haico Van der Veken, seorang artis keturunan Indonesia-Eropa yang lahir di Bali pada tanggal 18 Februari 2002. Di usianya yang masing belia (17 tahun) ia telah menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta dengan memerankan sosok Cinta.
Haico Van der Veken, Pemeran Cinta dalam Sinetron Samudra Cinta
Foto Instagram: haico.vdv
Karirnya terbilang mulus di dunia seni peran. Pernah bermain di film layar lebar dan membintangi sinetron Cinta Suci, membuat kemampuan aktingnya semakin terasah. Kepiawaiannya dalam berakting berhasil menghipnotis publik tanah air lewat perannya sebagai Cinta di sinetron Samudra Cinta.

Orang tua Haico Van der Veken yang satu merupakan orang indonesia asli yang tepatnya berasal dari daerah Bali. Sedangkan, orang tuanya yang satu lagi merupakan orang Eropa atau tepatnya berasal dari negara Belgia. Semasa kecil Haico Van der Veken bercita-cita ingin menjadi Pramugari.

Haico Van der Veken tidak tahu cara bermake-up. Saat tinggal di Bali dulu ia termasuk gadis yang cuek akan penampilan wajah (tidak bermake-up) dan tampil apa adanya. Haico merupakan pecinta binatang. Ia memelihara kucing dan anjing.

Berikut ini adalah profil singkat dari artis cantik Haico Van der Veken, pemeran Cinta di Samudra Cinta:
  • Nama Lengkap: Haico Desitha Vander Veken
  • Nama Panggilan: Haico
  • Nama Terkenal: Haico Van der Vaken
  • Tempat Tanggal Lahir: Bali, 18 Februari 2002
  • Pasangan: Belum menikah
  • Anak: -
  • Agama: Kristen Katolik
  • Instagram: haico.vdv
Demikianlah informasi tentang Pemeran Cinta dalam Sinetron Samudra Cinta. Bagikan informasi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
Inilah Pemeran Cinta dalam Sinetron Samudra Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Author Ilmusiana

0 komentar:

Post a comment